Jumat, 16 November 2012

ikutan LOMBA HEMAVITON JAWARA JEMPOL

*bukaemail..... "siap2 ke surabaya buat GRAND FINAL HEMAVITON JUARA JEMPOL" *bahasanya gw ubah jadi lebih sante ya guys!

yups,finally email yg ditunggu2 setelah beberapa bulan datang juga....
yah,email kalo nyuruh gw buat ikiutan final lomba hemaviton jawara jempol,
lomba sms cepat dan tepat gitu cuy,
gw sih sebenarnya iseng doank waktu liat iklannya di tipi,
yah gw iseng daftar deh,
eh ternyata gw malah menang dan masuk 9 besar perwakilan dr KOTA JAKARTA,
lombanya,ada di 4 kota,JKT,SBY,BDG,JOG
jadi ntar di Grand Final ada 36org yg tanding.....

kemaren lomba di JKT itu,di Central Park,
jauh bgt dri kost gw yg notabene ada diBINTARO,
pagi2 melek gw harus bawa motor menuju Central Park,menusuri kejamnya jalanan ibukota guys,
kasian paru2 gw,ngirup asep2 knalpot mulu,.....

Dari pertama lomba di JKT,gw juga gag berharap menang jadi juara 1,
soalnya lomba smsnya itu pake Hape yg udah disediain ama panitia di panggung!
Hapenya Bebe, sedangkan gw bukan seorang pengguna BB, handpone gw henpone TATITUT doank cuy... yg gag ada tombol qwerty nya kayak BB,soalnya gw pake Touchscreen *kasian anak kampung
dalam hati gw mikir, "yah pasti kalah lah gw,gw ajah jarang pake BB,sedangkan lawan2 gw,semuanya pada sibuk sms-an n bbm,"

tapi pas sampe akhir kok gw malah masuk ampe 9 besar dan harus ikut Grand Final buat rebutin hadiah utama NEW TOYOTA AVANZA *pada percaya gag nih????
padahal tadinya gw mw pulang,soalnya gw capek nunggu lombanya,dari pagi ampe maghrib,mana besok gw mw UTS,

oh iya,waktu lomba di jkt ini,yg juara 1 dapet hadiah I-Pad 2 loh,
Sedangkan gw dapet hape doank,gpp.....lagian gw juga gag ngarep menang dr awal,
 
*Lanjut baca yang GRAND FINAL yah.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar