Jumat, 16 November 2012

DEMI APA GW YG MENANG MOBILNYA....???? CIYUSSS....MIAPAH????

kring...kring.... *suaraemailmasuk
pas dibuka ternyata,konfirmasi dari panitia lomba kemaren,isinya ada tiket perjalan ke sby,
*seneng bgt cuy.....bisa refreshing deh,pas bgt lagi hari jumat,sabtu,minggu.....
yah walaupun gw mesti bolos kuliah hari jumat,demi deh demi....

gw berangkat dr JKT,ber8 ama yg perwakilan JKT lainnya,satu nya terbang dr makassar nyusul ke sby,
jadi semua ada 9 org wakil JKT,
 nyampe SURABAYA.....kami semua kumpul di check point,
menurut roundwon acaranya,kita langsung ke Batu MALANG,buat liburan ke JATIM PARK N acara makan siang n makan malam.....

ketemu deh gw ama perwakilan,SBY,JOG,n BDG,
gw makin pesimis menang cuy,,....
bodo amat ah,org gw masih gag mikir menang jadi juara 1,
soalnya walaupun ntar gw kalah,tetap dapet hadiah hiburan BB atw I-Pad
gw sih dr awal ngarep dapet BB doank,yah maksimal dapet I-Pad,tapi gw ngomong dalem hati  "lo mimpi kali ta,liat tuh lawan2 lo jago2 semua...."

yups,dan sampe grand final gw gag ada kepikiran sama sekali buat latian pake BB,atw tukeran Hape ama temen2 gw di jkt,

Langsung ke LOMBA ajah yah,
Lombanya kemaren di TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA,
nomer peserta 2 a/n HATTA. :)
WOOOW.......rame beud penontonnya......
hahahaaa.....ada SI AVANZA yg dipajang samping kursi peserta,
gw megang2 sih,sekalian poto2 dikit, sambil ngobrol ama yg lain :
ank2 pada bilang "siapa nih yang bakal bawa pulang mobil ini?"
yg lain mah sibuk,bilang "saya....saya....aku....aku....gw...gw...."
gw malah bilang,yang pasti bukan gw,gw dapet BB doank ini,pasti juara terakhir,soalnya kalian pake bb,gw kan jarang pake BB,

Lomba pun dimulai......
ada yg ngetik tapi mata tertutup, ketik 1 jempol kiri doank,balon diganjel dileher,apel diatas kepala,ketik sambil dger lirik lagu dan ketik dgn huruf terbalik,.....dan tantangan lainnya

*tahan balonnya gag boleh jatuh sambil ngetik

Yassalaaaammm.....gw makin ngakak dah,pas disuruh ngetik sambil ditutup matanya,
tapi entah mengapa kok gw masuk ampe 10 besar,
Dan tahap ini tuh ngerebutin posisi nomer 1 buat dapetin AVANZA,atau posisi 2-10 dapet I-Pad2,
gw berjuang lah.....dan mood gw n pola pikir gw langsung berubah,yg tadinya gag sama sekali ngarepin dapet mobil,
ini saatnya,soalnya hadiahnya jauh bgt cuy dr MOBIL atw IPAD,
yah semua pasti milih MOBIL lah.........

Dipanggung cuma tinggal 2 peserta,gw dan  cwek dari SBY namany AGNES,
*dipanggung tinggal gw ama agnes

Dan ALHAMDULILLAH,
yg juara 1 itu nomer peserta 2 namanya HATTA,
itu nama gw cuy,......
gw lemes,sedikit netesin airmata,
gw ngerasa kayak VJ.DANIEL ngumumin "HATTA u are the NEXT INDONESIAN IDOL....."


*dikasih kunci ama perwakilan hemaviton

perasaan gw campur aduk gilaaaa........,
ibuuu.....bapaaakkk......anakmu kok bisa dapet mobil yah,
ciyussss???? miapah????
*pose dulu ama si Zaza alias AVANZA gw

THANKS YAH HEMAVITON


Tidak ada komentar:

Posting Komentar