Minggu, 18 November 2012

GRAND FINAL JAWARA JEMPOL DIMULAI.......

KEGIATAN tanggal 30september 2012

kring.....kringgg.....kringgg.....
*morningcall....
gw gag sadar tuh telpon berdering berapa ribu kali,soalnya gw tidur nyenyak bgt,
ya iyalah soalnya kemaren gw ama peserta lainnya seharian kegiatannya full,

akhirnya gw bangun juga,
habis sholat subuh,
gw nelpon teman2 dr kamar lain,janjian buat sarapan bareng,
ada mas garet,agnes,mas yuned dkk.....
sip,gw pun meluncur naik ke lantai 10,dmn ada kamar mas garet mas yuned dan agnes,
soalnya kamar gw dilantai 7,(kalo gag salah)

yups,tanpa mandi dulu,
kami ber4 turun ke lantai dansa,eh lantai dasar dink,
sarapan dulu........biar sehat dan bertenaga,jangan lupa minum hemaviton juga yah, :)
#wajah berseri tanpa MANDI PAGI
kiri-kanan: agnes,gw(tata),mas yuned,mas garet, n cece(lupa namanya)

sip,beraneka macam menu sarapan tersaji dihadapan kami,
mulai dr pastry,ampe makanan berat ada,
kami pun berkumpul di satu meja.....











#gw cuma sarapan pancake doank nih, *janganpercaya
sipppp....sarapan selesai,
kami pun kembali kekamar masing2 buat mandi dan pasang susuk biar terlihat kece pas lomba,
habis mandi,seperti biasa kami janjian lagi ketemu di lobby hotel,
setelah semua peserta kumpul dilobby hotel,
kami berbondong2 menuju venue,yaitu TUNJUNGAN PLAZA,jaraknya jauuuuuhhhh beud dari hotel,letaknya persis disamping hotel, sekitar 100 meter doank sih, tapi kalo bagi semut itu jauh bgt lohh.....!*tanya ajah ama semut dirumah anda,

#semua finalis,gag percaya?itung ajah sendiri 
dan gw lihat kanan kiri kok gw yg paling ribet yah,ampe bawa 2 tas
1 tas isi dompet + hape,1 lagi buat kamera soalnya,

#KAMI FINALIS PALING KECE
tuk tik tak tik tuk......suara sepatu kami,(bukan sepatu kuda tapinya)
langkah demi langkah kami menuju Tunjungan Plaza,
tanpa meneteskan setetes keringet kami pun sampai,
cilukba.....ternyata pengunjung mall belom boleh masuk,
tapi,hanya kami para peserta yg boleh masuk,
hebat yah,....*gw serasa yg punya MALL
baru selangkah masuk mall,tuh panggung udah tampak megah tepat didepan mata gw,
#penampakan panggungnya nih gan,
turun kebawah,lirik ke kanan,
ihhhh waauwww.....ada hadiah utama yg dipajang cuy,
kece bgt tuh AVANZA-nya masih kinclonggg bro,
#WOOWWW.....si ZAZA alias AVANZA kece beud

gw pun nyempetin foto bareng ama si ZAZA,
buat kenang2an,soalnya sampe hari itu gw masih gag yakin bakal jadi pemenangnya,
#nyoba foto bareng,soalnya gw yakin bukan gw yg menang
 ehh,ternyata bukan cuma gw yang mau foto ama si ZAZA,
semua finalis juga gantian foto bareng,*serasa jadi ARTIS lu zaza,

#siapa diantara kita yg bawa pulang mobil ini???? 
lirik kepanggung,
eh perwakilaan HEMAVITON lagi pemotretan,
 
#perwakilan hemaviton foto dulu yah
naik kepanggung,
eh liat deretan henpon blackberry yang dipake buat lomba,
gw tambah gag ngarep banyak buat menang,
soalnya gw kan sampe lomba ini belum ganti hape gw jd BB,
*hahaha,pasti bukan gw yg menang nih,"kata dalam hati gw"
#5 henpon dikiri, 5 henpon dikanan
didekat panggung juga ada stand produk hemaviton,
ada SPG-SPG cantik yg nawarin produk,
ayo dibeliii bapakkk,ibuuu......
#Stand produk Hemaviton dijual disini

lanjuuuuttt baca kegiatannya selanjutnya yah,.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar